5 Tempat Wisata Romantis di Malang
Share this:

Pengen bertamasya bareng pasangan, tapi bingung mau kemana? Tenang, catatanflashpacker.com punya solusinya, yaitu kota Malang. Di kota ini, tersedia berbagai destinasi wisata yang penuh dengan nuansa romantis. Jika kamu tertarik, simak rekomendasi tempat wisata romantis kota Malang di bawah ini.

1. Omah Kayu

Omah Kayu adalah sebuah destinasi wisata yang bernuansa romantis pada malam hari. Dengan dikelilingi oleh pepohonan rindang serta  pantulan cahaya temaram, kamu bisa menikmati suasana yang tenang dan menyenangkan.

Di sini, kamu juga bisa melihat rumah-rumah pohon yang indah, yang berada persis di sisi tebing. Dari atas ketinggian, kamu dapat memandang sinar lampu kota yang kemerlap bagaikan taburan bintang di langit. Sangat cocok buat kamu yang pengen beromantis bersama pasangan.

2. Jambuluwuk Batu Resort

Jambuluwuk Batu Resort adalah sebuah penginapan yang berada tepat di Tebing Jambuluwuk. Dengan menggunakan konsep tradisional, penginapan ini dapat mengantar kamu ke dalam sebuah bingkai alam yang memesona.

Pada malam hari, pemandangan di resort ini tampak indah dan sungguh romantis tentunya. Recomended banget untuk kamu yang baru saja married.

3. Pantai Malang Selatan

Bosan kencannya di mall muluh? Sudah waktunya kamu bersama pasanganmu melancong ke Pantai Malang selatan. Di sini, kamu bisa melakukan hal-hal seru yang tentunya tidak membosankan.

Mulai dari bermain pasir, berlari-larian, berenang, berpelukan, mengabadikan momen bareng pasangan, dan yang paling romantis yaitu bersama memandang langit senja di sore hari.

4. Gunung Bromo

Tidak hanya pantai, kamu juga wajib mengajak pasanganmu ke gunung. Salah satunya gunung Bromo. Gunung ini sangat terkenal sebagai gunung yang romantis.

Sangking popularnya, gunung ini selalu menjadi tujuan utama para pasangan saat berlibur ke kota Malang. Pemandangan yang disuguhkan pun benar-benar membuat para pengunjungnya terpukau.

5. Ranu Kumbolo

Jika kamu dan pasanganmu menyukai sesuatu yang menantang, Ranu Kumbolo bisa menjadi tempat yang harus kamu kunjungi saat berada di Malang. Selain menantang, Ranu Kumbolo juga dapat memberikan suasana romantis lewat keindahannya.

Segala rasa lelahmu di perjalanan akan terbayarkan saat kamu dan pasanganmu duduk di depan tenda sambil menikmati alam Ranu Kumbolo yang sangat menawan.

Itulah kelima destinasi wisata romantis yang bisa kamu kunjungi ketika berada di kota Malang. Pastikan kamu tidak salah memilih tempat untuk bertamsya bersama pasangan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: